Wednesday 11 July 2012

bodoh kalo galau

gue akuin gue BODOH banget kalo gue galau !
Tuhan tuh udah nunjukin semuanya ke gue, demi apa gue bertahan coba?
begok banget kan, semua yg terjadi itu ngak ada yg sengaja, itu namanya takdir, pasti ada alasan buat semua kejadian itu, nah sekarang, coba deh lu pikir **, kenapa semua ini di kasi lihat Tuhan ke lu?
ya buat nyadarin lu, buat ngasi petunjuk ke elo,,
Tuhan tuh ngasi liat siapa dia ke elo, gimana brengseknya dia ke elo, betapa ngak cocoknya dia ke buat elo...

see, orang baik jodohnya baik juga, orang jahat jodohnya jahat juga. semua udah di atur kok sama Allah, tenang aja kamu..

tapi lu ngak salah kok kl lu sempet sayang sama dia, sempet ngerasain dicinta, sempet ngerasain patah hati, ya itung-itung pengalaman lah, makasih banget malah gue pernah diajarin banyak banget hal...

meskipun emang sakit banget, lu udah usaha mati-matian buat dia, eh ngak dihargain.
lu nyoba bertahan disisinya, buat apa? cm buat care sm dia, buat ngebantuin dia, buat ngelengkapin apa-apa yg dia butuhin tapi ngak di anggap, ngak dijaga perasaannya.
lu udah bela-belain bertahan meskipun dengan sesuatu yg tidak menjanjikan, tapi tetep aja dibuat sakit hati...

gila yaa, emang ngak punya perasaan tuh orang...


No comments:

Post a Comment