Monday 2 July 2012

i'm lose my self

masih tentang kebahagiaan yang dia hadirkan dalam hidup gue..

sejalannya waktu, makin hari gua dan dia makin deket.
setiap pulang kuliah gue nyamperin dia,
makan siang bareng,
makan malem bareng,
kadang gue bawain dia sarapan,
kadang berangkat kuliah bareng,
nge-date setiap kali ada waktu luang,
sabtu minggu gue habiskan bersamanya,
dan karna dia movieholic, kita sering banget nonton bareng.
favorite gue waktu dia pengang tangan gue, waktu gue peluk erat lengannya, waktu gue nyenderin kepala gue di bahunya, dan dia letakkan juga kepalanya disana.
entah apa cerita dari film itu, perduli apa, gue terlalu menikmati kenyamanan yang dia hadirkan.
keluar dari bioskop, dia genggam tangan gue, keluar dari gedung pertunjukan dia membntuk segitiga lengannya, tempat untuk gue meletakkan tangan gue didalamnya,
bergandengan tangan sepanjang jalan menuju parkiran :')

deeeeeemmmn....
gue bener2 hanyut, gue lepas kontrol akan diri gue,
gue sayang dia !

lo tau gimana rasanya dicium orang yang lo sayang?
meskipun lo tahu itu salah, tapi apa daya??
gue sayang dia, dia orang yang gue sayang,
bohong banget kalo ada yang bilang, dia ngak bahagia tiap kali dapet perlakuan spesial dari orang yang dia sayang,
dia cium gue, gue menikmatinya,,
dem dem demm oh so deeeemmmmmm,,,
seperti yg gue bilang, gue lepas kontrol akan diri gue...
dan gilanya, entah atas dasar apa ciuman itu, entah atas dasar apa gue menikmati ciuman itu,
ciuman tanpa status itu,,

kadang2 hati dan fikiran gue sering gue pertemukan untuk berkompromi.
sadar. gue sadar apa yg gue lakuin itu "salah",,
oke logika gue menang,
tapi lagi lagi ketika dia kecup pipi gue gue hanya bisa terdiam, dan ngak munafik gue serasa terbang,,
oke im lose my self (again).

setiap saat, setiap detik gue hanya pengen bersamanya, pengen duduk disampingnya, merebahkan kepala gue yang penuh rasa rindu dipundaknya, dipeluknya, dikecupnya.
GILA !

No comments:

Post a Comment