Thursday 12 July 2012

tameng

kl gue bilang gue ngak marah itu baru bohong,
jujur gue marah sama dia, ya kl di kenang-kenang dia tuh emang 'jahat'...

tapi gue makasih, kemarahan gue sm dia paling enggak bisa gue jadiin tamenglah, ya ngak muluk-muluk pengen bisa ngelupain, paling enggak buat gue ngak ngarep aneh-aneh lagi, males sakit hati gue...

udah segala cara juga gue lakuin,,
sampe akhirnya sekarang gue yoba deket sama temennya si doi sendiri, sebenrnya temen-temen gue marah sih gue deket sm si al ini, rada playboy, ya mereka takut gue jatuh lg aja...
tapi kl sama yg ini insyaAllah gue bisa ngontrol lah, dan gue rasa setelah kejadian ini gue gak akan mudah jatuh hati, karna gue tau rasanya...

kl dilihat orang, kesannya gue gampangan sih, habis deket sama si a sekarang deket sama temennya pula, 
yaaa, tapikan itu mata orang, mereka ngak tau apa yang sebenernya terjadikan, kalo ternyata gue emang bener-bener cuma temen...

semacam mengulang kesalahan jaman SMA, tapi yg dulu itu sampe ada status, kl yang sekarang pure cuma temen main doang, ya paling enggak buat saat ini dia bisa sedikit mengalihkan perhatian guelah, daripada gue nangisin yang ngak mikirin gue, mending gue seneng-seneng dah...



No comments:

Post a Comment