Friday 6 July 2012

stlah gue fikir lagi


udalaah,,
kalo di fikir-fikir lagi ngapain gue nungguin orang kaya gitu, orang yg ngak peduli sama gue, orang yg cuma mainin gue...

ngak punya perasaan,
ngak punya fikiran

bodoh ya gue!

baru sadar gue,
semua yang dia bilang ke gue itu bohong,
dia ngak sayang gue,
dia cuma mainin gue...

udah cukup semua bukti, udah cukup semua hinaan dia, udah cukup dia perlakukan gue seperti pengemis 
DEEMMMMm !

yang paling nyakitin itu pas gue ngerasa dihina dia dan temennya,
hassssh, kalo cuma masalah dia, oke gue masih paham, 
sejahat-jahatnya dia, gue masih tahan,
tapi ini, ngapain ada campur tangan orang lain,
s**tmeeeenn !

padahal temennya itu juga temen gue (dulu), tapi temen gue yg dulu itu bukan dia yg seperti ini, hampir 2 tahun kita main bareng, tidur dikasur yang sama, makan dipiring yang sama, dia dingin gue yg peluk, dia nangis gue yg usap air matanya, dia kesepian gue temenin, gue ceritain ke dia semua tentang gue, hebaaat, bisa ky gni dia ke gue sekarang,
gue ngak kenal sm dia yg sekarang, bukan temen gue..

sesakit-sakitnya di khianatin tuh, emang sm orang yg udah lo anggap sahabat !

sudah pergi sana jauh2,
jangan hubungi gue lagi,
jangan ganggu gue lagi,
mulai hari ini gue tutup semua celah yg bisa buat dia ngubungin gue,

cukup,
makasih banyak buat semenuanya...

gue bisa tanpa elo, hidup gue masih panjang, yah elo kmaren2 cuma selingan aja dalam hidup gue...

No comments:

Post a Comment