Tuesday 3 July 2012

Tulang Rusuk dan Pemilikya takkan tertukar

"Simbiosis mutualisme"
ya mungkin seperti itu gambaran hubungan kita saat ini,
walaupun ngak tau menguntungkan dari sisi mananya,
tapi setidaknya tidak ada yg dirugikan dari hubungan ini...

gue terimakasih banget sm lo yg udah tanggung jawab atas diri gue,
lo yg masukin gue kdalam hidup lo, lo yang ajak gue terbang tinggi dan lo yg patahin sayapnya sampe terlempar, pada patah semua nih tulang, jangankan berdiri, bergerak aja ngak kuat,
tapi gue apresiasi sikap lo yang tanggung jawab karna sekarng lo yang bantu gue berdiri,
sampai akhirnya gue sekarang udah bisa berdiri, meskipun masih pake tongkat, sekarang baru belajar napak, pelan-pelan aja :')

sedikitpun gue ngak pernah nyesal udah jatuh cinta sm lo,
gue ngak marah sm lo karna lo udah sempet ngancurin gue.
karna disetiap kejadian itu ada hikmahnya, banyak hikmah dan pelajaran yang gue dapet dari sini, lo ngajarin gue banyak banget tentang arti hidup ini, lo menghadirkan hal-hal yang belum pernah gue temukan sebelumnya, lo rasain ke gue seperti apa rasanya ketika berada diatas dan lo kasi tahu gimana rasanya jatuh, kemudan lo ajarin juga cara buat berdiri lagi, lo yang bimbing gue lagi sampe gue bisa nerima semua ini,
sumpah lo baik banget sm gue boy :')

. . .

♥ sedikit bbman singkat td malem sampe pagi ini :

gue : if I can't be your last, at least you are my present
kalimat yg gue kutip dari salah satu sumber favorite gue.

He : :)
hanya dibales senyum, tapi gak masalah, senyuman itu bermakna buat gue.

gue : boleh aku dapet pelukan malam ini (saja)?
karna sebelumnya, beberapa saat setelah ada konflik diantara kami, dia bilang "there's no darl anymore".
aku nangkepnya dia masih mau ngejalanin, tapi dengan perlakuan yg lebih simple, no kata2 mesra, no pundak, no pelukan, no kiss
Hmmmmm...

he : ({})
tadi malem gue udah tewas
dibalesnya baru jam 5 pagi, but nevermind, setidaknya dia masih mau peluk gue :)

...

gue : kalo minta tolong sesuatu boleh ngga?
membuka pembicaraan,

he : apa?

gue : gue tahu persis gimana akhirnya hubungan ini nantinya, tapi pliss urungkan dulu kalo lo punya niat buat ninggalin gue secepat ini. jujur gue takut kl lo ninggalin gue, gue pasti hancur, gue ngak kuat.
kalo lo sayang sama gue, tetep pinjamin pundak buat gue meredakan lelah ya, tetep jadiin pelukan lo penghangat buat gue, tetap seperti ini ya, gue belum bisa move on secepat ini, tenang aja gue ngak stag kok, ini udah banyak kemajuan, tapi pelan-pelan aja ya :')
sebenernya niat gue buat kalimat ini cuma pengen minta tolong sm dia buat bantu gue move on, pelan-pelan tapi ngak langsung ditinggal juga. gue udah ngak perduli gimana persaan dia, karna gue tahu dia pasti lebih kuat dari gue, dia lebih pengalaman, gue belajar semua ini dari dia, dia pasti tau apa yg terbaik dan apa yang harus dia lakukan, yang penting dia ngak nelantarin gue,

he : :)
lagi-lagi cm senyum, ntah apa maksudnya itu..

gue : janji sama gue, lo boleh niggalin gue kalo gue udah siap ya?
cuma sebagai jaminan kl dia ngak akan nelantarin gue :)

he : lha siapnya kapan?
ngak tau ini maksudnya apa..

gue : ya sabaaaar, ini lagi proses.
lo tenang aja, gue ngerti posisi gue, gue ngerti kondisinya, mindsetnya udah berubah, niatnya juga udah berubah, semuanya pasti menyesuaikan dengan keadaan, cm butuh waktu aja :)
gue nyoba yakinin lagi, kl gue skg lagi dalam proses move on, gue cm butuh bantuan dia

he : :)
lagi-lagi cm senyum -,-

. . .

gue : jadi jadi, ini lo janji ngak sm gue?
hanya memastikan lagi

he : gue tetep berkelana, tapi tetep disini kan?
apa coba, enak banget jadi dia -,-
enak aja ngomong kaya gitu, ngak mikir apa ya orang disebrang sana yang baca bbm gmana perasaanya. tadinya sempet down juga sih bacanya, takut aja dia cepet nemu yg baru, tapi ya sudahlah, emang ini real-nya kisah kami, tak ada yang bisa dipertahankan, dan tak ada yang bisa dipaksakan :)

gue : iyaaa, terserah deh lo mau gimana, gue nutup mata aja, yang penting kl gue butuh pundak dan pelukan, ada ya...

...

ya itu intinya obrolan panjang lebar pagi ini, intinya ya cm itu, dia boleh berkelana, tapi tetep disini disamping gue, setidaknya disaat gue lelah masih ada pundak yang bisa gue senderin, disaat gue rapuh masih ada pelukan yang menghangatkan gue :')
miris yak, tapi yasudahlah, buat saat ini, ini yang terbaik...

gue terinspirasi dari banyak hal sih, masukan dari teman-teman gue, dari pengalaman orang-orang disekitar gue, dan yg paling berperan itu gue tahu gimana sakitnya kalo tanpa dia. jadi solusinya yang gue rasa tepat saat ini, ya seperti ini :)

tapi lo tau, gue hebat loh, udah banyak kemajuan,
gue hebat banget bisa ngetik semua obrolan itu sambil ketawa dan senyum2, meskipun gue ngak muna, masih terselip rasa nyeri juga disetiap bait kalimatnya :')
tapi itu Jaaaaaaauuuh lebih baik daripada dulu, hash kl dulu mah baru aja terlintas yang seperti ini difikiran gue, mesti gue langsung panas, nangis, karna gue takut,,


dan satu alasan kuat, gue bisa seperti ini :

Hanya karna gue percaya,
Tulang Rusuk dan Pemilikya takkan tertukar,
dan akan kembali pada pemiliknya di waktu yang sudah ditentukan oleh Tuhan :)


"09.36am 4July'12"

No comments:

Post a Comment