Monday 2 July 2012

the first

banyak banget yang pengen gue ceritain, andthen ini mulai drmana yaa,,

gue mulai dari awal ajadeh...

kisah kami berawal dari suatu event dimana gue dan dia sama2 terlibat didalamnya, gue hanya kenal nama dan tak sedikitpun gue meliriknya, karna waktu itu emang ngak terbesit dipikiran gue buat nyari cowo.
gue bahagia dengan hidup gue saat itu, single, sibuk di acara2 sosial dan temen2 serta keluarga gue :)

mulai dari situ dia nyari celah buat kenal gue, awalnya sih gue cuekin,
tapi mungkin karena udah kelamaan sendiri jadi gue butuh temen baru kali yaak,
yasudah akhirnya beberapa hari itu gue mulai membuka jalan,

hari keempat sejak kita kenal, dia ajak gue makan siang, sore ding, abisnya kami pergi jam 5 sore, sepulangnya gue kuliah inggris.
hmmm singkat.
singkat banget,
mulai hari itu entah kenapa gue ngerasa nyaman deket dengan dia, besok dan besoknya kami selalu menyusun rencana untuk bertemu.

seminggu pertama kenal.
rasanya hidup gue makin komplit, punya temen, punya saudara dan punya dia, gue juga masih aktif di kegiatan2 sosial gue.
hash sempurna.

tepat seminggu kami kenal.
malam itu kami keluar, nonton film di bioskop.
damnnn, dia pegang tangan gue, daaaaaann ngak tau alasan apa yg buat gue ngerasa nyaman banget.
baru seminggu itu, tapi serasa aku udah kenal dia lamaaaa banget..
dan sepertinya udah mulai tumbuh benih-benih sayang disitu,

minggu-minggu awal itu, minggu-minggu ujiannya dia, jadi tenaga dan fikirannya emang lagi di posir banget. sepulangnya ujian dia lagsung futsal, dan besoknya pergi nge-date sm gue.
bener aja besoknya Tepar.

dengan segala skenario yang gue buat, akhirnya dia gue temenin ke Rumah sakit, dianter sama dua temen gue yg lagi Pdkt juga,
dari jam 4tan sore dampe jam 9malam kami di Ruang UGD, sampai akhirnya sama dokter yg jaga dia disuruh rawat inap..
hmmm antara senang dan bingung harus ngapain..

tapi ini kesempatan, kesempatan yang ngak gue cari, semacam hadiah dr Tuhan,,
lagi2 dengan skenario yg gue buat dan bantuan kedua temen gue, malam itu gue yg ngejaga malaikat kiriman Allah itu :')

tanpa persiapan,
dan lo tau, soflense gue, cm gue simpen di gelas akua steril, tanpa baju ganti, baju yang gue pake dari pagi, tidur dengan celana jeans dan jaket jeans dan masih lengkap dengan jilbab hitam gue, dan yang paling hina gue ngga bawa pembalut pengganti. ngak ada makan dari siang sampe malem, tapi gue sama sekali ngak ngerasa laper.

So sweet...
gue tidur disampingnya, kasur kami sebelahan, kami tidur saling berhadapan, oh deeem :')
mata gue emang merem tapi jantung dan perasaan gue terus beradu. entahlah apa yang gue rasa malam itu, bahagia, senang, tapi gue juga ngak tega banget lihat dia yang ngga bisa tidur karna sesak nafasnya,
rasanya pengen gue aja yang ngegantiin posisi dia, biar gue aja yang ngerasain sakit itu. dia biar tidur lelap disini, disamping gue :')

sedikit aja gue dengar dia mengerang atau gerakan dari kasurnya, gue rasanya pengen beranjak dan meluk dia erat-erat. 3/4 malam gue lewatin tanpa sedikitpun terlelap, sampai akhirnya dapet ancaman "kalo km ngga bobo, besok ngga tak hubungi loh".
yaudah gue pura2 tidur sambil seringkali nyuri2 pandang, tampak dari tempat tidur gue dadanya yg naik turun saat dia bernafas, wajah lemahnya dengan mata yang tertutup, dengan sebelah tangan tepasang infus, dan sebelah lagi meluk guling. boleh gue kesitu jadi guling atau selimutnya?
hassssh deeeemmmm..
sejak malam itu setiap saat rasanya gue pengen meluk dia..

gue duduk disampingnya,
dia makan gue yang suapin,
dia minum gue yg ambilin,
gue selimutin,
butuh apa2 gue bantuin,
ah entah atas dasar apa gue lakuin semua itu,
ngak ngerti, yg gue ngerti saat itu gue cuma pengen meluk dia.

sejak malam itu kami semakin dekat, gue ngak lagi mnganggap dia temen biasa, seperti muncul chemistry diantara kami sejak malam itu :')

No comments:

Post a Comment