Monday 2 July 2012

He's a Javanese

Bingung mau mulai dari mana, pertama-tama gue perkenalkan diri dulu deh. 
Gue cewek, 20tahun sebut aja "Gadis". Lagi kuliah disalah satu fakultas kedokteran swasta di Indonesia :)

hmm mungkin blog ini gue buat hanya untuk tempat gue mencurahkan segala pengalaman pribadi gue yaang gue udah ngak tau mau ceritakan kesiapa lagi :| 

RUMIT.

itu kisah hidup gue saat ini.
gue lagi sayang banget sama seorang cowo yang bisa dibilang "liar".
gue terjebak didalam hidupnya, gue jatuh cinta disaat gue bener2 belum kenal luar dalemnya, dan hebatnya sampa gue tau sedalam-dalam hidupnya pun gue tetep sayang  :| 

tanggal 7 ini tepat 3 bulan gue kenal dan bisa dibilang menajalin hubungan dengan dia. "Hubungan Tanpa Status" lebih tepatnya. 

Dia itu cowo berdarah Jawa dengan tradisi keluarga yang masih kentel banget. sama keluarganya dia disuruh nyari calon yg asli Jawa juga, sementara gue gak ada setetespun keturunan darah Jawa.

ini dia akar permasalahan hubungan kami.
He's a Javanese.

No comments:

Post a Comment