Tuesday 3 July 2012

masih dia

entah bagaimana perasaannya ke aku sekarang,
entah apa yang dia fikirkan tentang kelanjutan hubungan ini sekarang,
entah bagaimana dia menceritakan tentang aku di depan teman-temannya
apakah dengan bangganya atau malah sebaliknya,

apa hanya aku yang merasakan rindu ini
apa hanya aku yang terus menanti
apa hanya aku yang berharap dia ada disini

entahlah...
aku tak perduli,

yang pasti aku menyayanginya,
aku selalu merindukannya,
aku juga masih menantinya,

aku berharap dia disini,
aku yang berharap masih pundaknya yang meredakan lelahku,
aku yang masih berharap pelukannya yang menghangatkanku,

masih dia
yang selalu kuberi ruang di mimpiku,
yang selalu ku ceritakan dengan bangganya di depan teman-temanku,
yang selalu ku selipkan do'a setiap aku betemu Allah,
yang selalu ku perhatikan kesehatan dan tawanya,
yang selalu kufikirkan setiap kali tertawa dan bersedih,
yang selalu menciptakan senyum tulus dari bibirku,

masih dia yang aku rindukan :')

No comments:

Post a Comment