Monday 2 July 2012

dari awan ke bumi

sebulan pertama dia buat gue jatuh cinta padanya,
sebulan kedua dia mencoba menyakinkan gue bahwa dia tak bisa membawa hubungan ini utk lebih serius
akhir bulan ketiga baru bisa gue pahami posisinya, tepat hari ini setalah 86 hari bersama,

sakit?
haha, ada kata yang lebih dari sakitkah?
entah rasa apa ini,
seperti luka yang tersiram cuka :')

untuk melihat dia bersama yang lain,
menahan rasa cemburu,
menahan rasa rindu,
tersenyum ditengah hancur leburnya perasaan ini,

sakit.
masih terus berharap, dia akan datang dan meredakan nyeri ini dengan pelukannya,
tapi yang hadir hanya hangat bekas pelukannya :')

. . .

belum pernah sebelumnya gue sesakit ini, gue sesayang ini
setelah dia tumbuhkan sayap dipundak gue, dia ajak gue terbang seeetinggi-tingginya
kemudian dia patahkan sayap itu,
harus dengan apa gue tetep berada diatas?
seperti terlempar dari awan ke bumi,
remuk,,

No comments:

Post a Comment