Wednesday 11 July 2012

hubungan apa namanya ini

Hubungan yang entah apa namanya ini, bukan pacaran, pendekatan? hmm entahlah, masa itu sudah lewat sepertinya, bukan teman, bukan sahabatan, bukan adik kakak, bukan saudara, bukan musuh, bukan orang ngak kenal, bukan orang baru kenal...

disini gue harus ngontrol perasaan gue, ngak boleh terlalu berlebihan dan ngak kekurangan juga, gue harus bisa biasa-biasa aja, agak wow sihh...

disana dia juga harus ngejaga perasaan gue...

dalam diam sebenernya kita masih saling care, kita spend waktu berdua, saling share, halaaahhhh...

. . .

ternyata selama ini dia ngak ngejauhin gue, dia cuma ngontrol gue aja..
ya karna gue emang suka lost control, karna kita tahu hubungan ini tersangkut suku, dan dia dengan prinsipnya yang sangat kuat, maka kita kontrol, hubungan yang tak bisa disatukan, tapi tetep masih ada benang merahnya, karena masih ada dua perasaan yang saling terikat disana...

gue salah menilai dia ternyata, tadinya gue pikir dia itu jahat, dia itu ngak mikirin perasaan gue, dia mainin gue,,
tapi lo tau apa yang sebenernya terjadi?
karna dia tahu hubungan ini ngak bisa disatukan, dan dia paham banget gue udah masuk ke dalam jurang, makanya dia ajarin gue gimana caranya untuk sembuh, yang dia lakuin itu adalah caranya dia, cuma baru gue pahami aja sekarang...

kalau dia ngak sayang gue lagi, ngapain dia masih care sm gue?
ngapain dia masih mau ngejalin hubungan sm gue?

cuma bedanya hubungan ini ngak setinggi dulu, karna disini kita tahu bagaimana kondisinya...

oke, gue harus ubah sudut pandang gue, sekarang kita deket bukan untuk menajlin sebuah hubungan yang lebih serius, tapi lebih sebagai pelengap aja, karena untuk berpisah, kita juga ngak bisa bohongi perasaan kita masing-masing...

seeee,,
kenapa kadang-kadang dia ngejarak? gue ajak ketemu gamau?
karna dia tahu batasnya. batas apa? batas agar gue ngak berharap lebih lagi, dia ngontrol gue, dia sayang gue, dia ngak mau gue jatuh lagi, makanya sebelum sayap gue tumbuh, dia padamkan itu...

ya gimana pun itu, gue tetep yakin tulang rusuk dan pemliknya takkan tertukar :)

*harusnya post ini gue tulis setelah post "bodoh kl galau" cuma karna lupa ngasi judul, jadi ke post di atas deh, jadi bukan karna gue labih yaak :p "

No comments:

Post a Comment