Saturday 14 July 2012

my hero

tiga hari berturut-turut dia semacam pahlawan buat gue :)
ngak munafik, disaat semua sibuk dengan urusannya masing-masing cuma dia yang ada nemenin gue, kapanpun gue butuh...

tadi itu gue sebenernya mau ngak ketemu, cuma gadget gue yg baru gue beli rusak, gue sempet ngubungin hts-an gue, minta bantuin, cumaaa ya dia lagi sibuk dengan urusannya dan hanya buat gue kesel, akhirnya gue pergi sendiri. seharian gue bolak-balik naik motor sendiri, muter-meter kaya anak hilang berjam-jam, sampe akhirnya gue gak sanggup lagi, capeeeeek, saat susah gini siapa yg peduli sama gue? ya cuma dia. gue ngubungin dia, gue ajak keluar dan dia oke, dia dengerin semua keluh kesah gue, dia nyediain pundak saat gue lelah...
yang ky gini yang gue butuh, BUKTI, ngak hanya janji, is a bulsyithhhh, mana? kata lo kl gue butuh pundak lo bakal ngasi, mana? ahhh, simpan tuh semua janji lo, bwa mati sana...

tadinya yang dijalan gue bete mampus, tenaga gue habis, mood gue berantakan, tapi pas nyampe kos-nya dia, liat senyumnya, denger suaranya yg tenang, matanya yang tajem, dan sikapnya yang care, ahhhh senyum lebar langsung muncul tapi muka gue, rasa pengen gue peluk aja, sayangnya pacar orang...

but i dont care, we are just friend, kita cuma sama2 melengkapi, gue butuh dia dan entahlah dia butuh gue atau tidak, yang jelas dia bersedia, entah atas dasar apapun gue, gue bahagia :')

No comments:

Post a Comment